Kamis, 02 Juni 2016

Manajemen Layanan Sistem Informasi Matriks

             Metrik merupakan bagian penting dari Sistem Manajemen yang mengarahkan dan mengendalikan TI ke arah yang diinginkan. Seperti yang akan kita lihat, Metrik harus dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mereka harus mengacu untuk memastikan bahwa mereka dapat dicapai dan mereka harus dipantau untuk memastikan bahwa mereka tetap dalam batas yang diinginkan dengan tindakan yang diambil untuk memperbaiki masalah. Mereka juga merupakan target dari Program berkelanjutan Peningkatan Pelayanan (SIP), sebagai proses dan layanan terus ditingkatkan, sehingga adalah metrik yang mengukur mereka.



                     UNTUK MEMBACA SELENGKAPNYA DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bahasa Inggris bisnis 2, softskill 3 contoh past tense

NAMA             : ARI SETIA WATI KELAS            : 4KA30 NPM                : 11114548 There are 4 kinds of the Past Tense, ...